Selasa, 01 November 2011


Memahami cewek dengan seadil adilnya..
Dari sekian banyak cowok di dunia, hanya ada satu pertanyaan yang selalu mencul ketika di berhadapan dan mau menjalin hubungan dengan cewek  “APA SIH YANG CEWEK INGINKAN?”. Sulit dari mereka yang bisa menjawab meski banyak pria yang mengaku mudah untuk mendapatkan cewek, tapi ketika pertanyaan itu di ulang dengan konteks yang yang sedikit berbeda “BAGAIMANA MENGERTI KEINGINAN CEWEK?” maka mereka para cowok-cowok hanya diam sambil ngerokok,ngopi, main futsal, atau malah yang lebih parah mikirinnya sambil be’ol(ups maaf sedikit jorok)cnd hhhh.
Cewek tu memang makhluk yang kompleks(kyk kompleksnya Tante2),  ribet, tewur.Banyak cowok bingung apa ci yang sebenarnya di mau  dan di inginkan kaum2 hawa  itu?????(coba bertanya pada langit tua tapi tak mendengar, HH HH H di kutip dari lagu PETERPAN) asyik coy. Ketika cewek ngomong “A”, tapi saat si cowok  ngasih  “A” cewek  bilang” g’ kyak gini yang q inginkan, q mau tu kyak “B”, pada saat si cowok ngasih “B”, cewek itu ngomong, kq kayaknya enakan “A” ya Ayang,(sambil pasang tampang sok imut2 gtu deh) dan yang lebih parahnya lagi meraka para cewek waktu ngeles memberi  alasan tanpa bisa di masuk akal atau di nalar luar pikiran(dunia lain kalieie.). Apalagi lw udah dapat tamu bulanan ribetnya minta ampun coy(kalah ribetnya cowok waktu sunantan hhhh).
 Banyak cowok yang perpandangan cewek bagaikan hiasan dunia(emnk antik2 hh), ada yang  bilang bagaikan nada-nada indah dalam sunyinya malam(sok puitis) atau makanan yang ckup lezat, nikmat, lembut, mulus(hhuuuu ekstrim banget) yang bisa memuaskan nafsu apa z, dari nafsu haus,nafsu lapar, ampek nafsu yang ngelanggar hhhhhh(Astafirllah, tapi penulis g  kyk g2 kq,  Promosi”).
Kebanyakan dari cowok yang berfantasi and berimajinasi dengan khayalanya, membyangkan mendapatkan cewek seperti bidadari atau Dewi Kuan’in di dalam film kera sakti yang bisa memberikan kedamain, ketengan jiwa, dan kebahagian untuk selamanya(emnk ada cwek kyk g2????).Sebagian lagi cowok mengangap cewek itu sebagai objek penelitian ett bukan objek penelitian objek pandangan mata atau juga sebagai objek mengangkat reputasi harga diri cowok(kata ciapa???). Emank ci, tidak bisa di pungkiri lagi baik cewek maupun cowok fisik suatu makluk adalah faktor utama kyak  kecantikan, ketampanan, kemanisan, kegagahan, atau apalah yang penting bisa di pandang mata jiwa dan mata hati itu enak, mengairakan nafsu gtu deh(Astafirllah). Dan tidak menutup kemungkinan factor yang lain juga punyak andil juga untuk mempengaruhi seperti kekayaan, kepribadian, kepandain, kepintaran, ketekunan, menarik, kerajinan dalm menabung, pokoknya yang bagus2 deh.
.
            Cowok sering melakukan hal-hal yang g penting hanya untuk mendapatkan perhatian dari cewek yang ingin di milikinya or di cintainya(gj g sih…). Ya tidak munafik pula si yang di lakukan itu hanya pengen membuat dirinya sendiri untuk bahagia. Kadang apa yang di lakukan cowok sampai tidak bias di terima oleh cewek, padahal semua yang di lakukan itu hanya untuk membuat cewek itu nbahagia dan membuktikan BETAPA AKU MENCINTAIMU(vegetos) pada cewek.Banyak hal yang dilakukan para cowok pencinta wanita, ada yang rela kehilangan uang banyak demi memenuhi kebutuhan ceweknya atu buat beli barang-barang yang di minta cewek yang di cintai(ihh2 dsar matrai).Ada yang membuang buang waktu hanya untuk menjadi sopir pribadi,”kalau cewek  pulang scol or kulia minta jemput ci cowok nyemput dengan mengorbankan urusanya sendiri dan yang lainya(kurang pengaweaan ae.hhhh). Bahkan ada yang sampek berkelahi dengan sahabat, temen-temennya, dan keluarganya hanya untuk mendapatkan ci cewek, yang lebih ekstrim lagi  main dukun bertindak bila cinta di tolak(huu ati2 tu buat para cewek2. Hhh), yang lebih bodoh + tolol demi memdapatkan cinta sejati(katanya ci???)  dari sang kekasih mereka rela  bunuh diri(astafirllah).
            Semua hal-hal yang gila dan g berperasaan dan g pake pikiran itu sebenarnya untuk membuktikan bahwa para cowok itu mampu berkorban demi cewek.(huu sampai segitunya..!!!!). Dan yang kagak bisa di bayangkan lagi kalau semua yang di lakukan cowok itu dinggap cewek hanya kebohongan semata(huuhuu sia sia dongk). Apalagi kalau pengorbanan itu di bayar dengan si cewek dengan cinta yang lain atau melihat si cewek berjalan dengan cowok lain,kasian para cowok2 yang malang. Depresi itu pasti, stres terlalu, bunuh diri udah gila y???. Kadang para cowok kurang berfikir dan hanya perpandangan realita kehidupan yang terjadi tanpa melihat  dengan mata hati atau mendengar isi hati(keceron boss). Mereka berfikir semakin banyak berkorban, semakin mereka menuruti apa keinginan cewek maka semakin itu pula para cewek akan jatuh cinta, mungkinkah begitu????. Buat sekarang ini cara-cara seperti itu udah g berlaku dan kagak adil juga.
            Cewek hanya ingin di mengerti, hanya ingin di pahami,bagaimana caranya??? Tanpa kita harus mengelurkan biaya atau berkorban sampai bunuh diri..terus ikuti MEMAHAMI CEWEK DENGAN SEADIL-ADILNYA.


0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management